Wednesday, August 22, 2012

Maria Sharapova Luncurkan Sugarpova


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Tak hanya piawai di lapangan, petenis terkenal asal Rusia Maria Sharapova mulai berambah dunia bisnis. Baru-baru ini ia meluncurkan produk permen bernama Sugarpova. Dalam bisnis ini Maria bekerjasama dengan Jeff Rubin, pendiri It Sugar dan FAO Schweetz.

Saya ingin memiliki sesuatu yang mencerminkan diri saya 100%, kata Sharapova. Saat mengerjakan proyek ini ia ingin terlibat langsung ke dalam proses pembuatannya dari awal hingga akhir. Untuk produk ini ia menggaet teman-temannya dan menanamkan uangnya sendiri.

Saya menginginkan sesuatu yang menyenangkan, muda, dan tidak terlalu serius, karena itu langsung terbesit di pikiran saya tentang usaha permen, demikian ungkapnya mengenai alasan memulai bisnis permen.

Sugarpova memiliki bentuk unik dan sangat mencerminkan kecintaan Maria terhadap dunia tenis dan menonjolkan pribadinya. Produk ini terdiri dari 12 varian permen, beberapa di antaranya 'sporty' (permen karet berbentuk bola tenis mini), 'chic' (permen kenyal berbentuk sepatu dan tas), dan 'rainbow licorice' (permen dengan isi marshmallow).

Sugarpova saat ini tersedia di Henri Bendel di Fifth Avenue, New York; Its Sugar Outlet seluruh dunia; dan bisa dibeli secara online di sugarpova.com. Untuk 1 bungkus Sugarpova harganya sekitar Rp 54.000 dan sejumlah uang hasil penjualan akan disumbangkan ke Maria Sharapova Foundation.

(fit/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

0 comments:

Post a Comment