Sunday, August 12, 2012

Soda dan Bir Portable, Gampang Diracik dan Dibawa


Odilia Winneke - detikFood Jakarta - Berita baik untuk penggemar bir dan minuman bersoda yang suka bepergian. Kini, tak perlu repot menenteng kaleng atau botol yang berat. Dengan inovasi ini bir dan soda bisa diracik sesaat. Segar, praktis dan seenak rasa aslinya.

Hal yang paling penting dibawa saat bepergian adalah minuman. Membawa botol minuman ringan dan bir tentunya menambah beban bawaan. Belum lagi berisiko tumpah dan pecah. Gizmodo, memperkenalkan sebuah terobosan baru, soda dan bir portable yang ringan dan mudah diracik di manapun.

Pat's Backcountry Beverages membuat racikan soda dan bir bubuknya. Minuman berupa bubuk ini terdiri dari 2 bungkus. Satu bungkus berisi soda atau bir bubuk dan satu bungkus lagi berisi racikan soda instan.

Yang diperlukan hanya sebuah botol plastik bertutup untuk meraciknya. Botol berututp rapat dengan pompanya dijual dalam satu paet dengan minuman bubuknya.

Untuk meracik minuman bersoda, kedua bungkus bubuk minuman dimasukkan ke dalam botol, ditambahkan air dan dikocok sebentar, minuman sodapun siap dinikmati. Sedangkan bir berupa konsentrat bir dengan sedikit air sehingga mudah dan ringan dibawa.

Paket soda portable akan tersedia di pasaran akhir bulan ini. Sedangkan untuk bir baru akan tersedia hingga awal Januari 2013. Minuman praktis ini cocok buat mereka yang suka travelling karena ringan dan tidak memakan banyak tempat dalam tas.

(odi/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

0 comments:

Post a Comment