Monday, August 13, 2012

Sulit Tidur? Makanlah Kari Racikan Koki Ini!


Mutiara Adistie Putri - detikFood Jakarta - Sulit tidur? Coba saja makan kari yang satu ini. Makanan khas India tersebut, ternyata memiliki efek lain. Di tangan seorang chef keturunan India, bumbu kari diolah menjadi makanan yang dapat mengobati tidur bagi orang yang menderita insomnia.

Menurut Chef Gurpareet Bains, kari tersebut menghasilkan efek seperti obat tidur. Satu piring kari pedas mengandung sejumlah besar pala, yang berisi minyak yaitu miristisin, yang dapat menghasilkan efek memabukkan.

Para pelanggan restoran yang mencoba hidangan selama percobaan, langsung mengatakan bahwa kari tersebut meninggalkan perasaan lelah. Membuat kehilangan konsentrasi setelah 20 menit dimakan. Koki yang berasal dari di London ini, dikenal sebagai 'Asian alchemist'.

Hidangan ini dirancang untuk membantu orang yang menderita insomnia. Bahan yang telah digunakan selama ribuan tahun memiliki sifat menenangkan dan penelitian kami telah menunjukkan hal itu bekerja sangat baik. Kari memiliki rasa yang menakjubkan, dan dapat membantu masyarakat untuk mengatasi kesulitan tidur tanpa biaya dan kemungkinan tanpa efek samping, kata Bains.

Bains, pemenang penghargaan koki dan presenter TV menjadi terkenal pada tahun 2009 setelah membuat makanan tersehat di dunia, yaitu kari yang dapat melawan kanker. Dia juga menciptakan koktail penghilang mabuk dan masakan yang mampu melawan flu biasa.

(fit/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

0 comments:

Post a Comment