Monday, August 27, 2012

The Toaster Hot Dog, Bikin Hot Dog Jadi Lebih Cepat


Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood Jakarta - Pernah membayangkan membuat hot dog semudah membakar roti? Dengan alat ini seporsi hot dog cepat tersaji. Cara pakainya yang mudah dan cepat dapat menghemat waktu di dapur terutama untuk menyiapkan menu sarapan.

The Toaster Hot Dog tak hanya dapat memanggang roti tapi sosis yang akan digunakan untuk isiannya juga bisa dimatangkan bersama. Alat ini diproduksi oleh Nostalgia Electrics, sangat mudah digunakan. Hanya dengan menekan satu tombol roti dan sosis bisa dipanggang hingga kecokelatan.

Alat yang bentuknya mirip dengan panggangan roti dengan tiga bagian panggangan. Dua bagian untuk memanggang roti dan satu bagian ditengah untuk memanggang sosis. Keduanya bisa dipanggang dalam waktu dan suhu yang sama.

Roti dan sosis adalah bahan utama yang digunakan. Keduanya perlu dimatangkan atau dipanaskan dahulu. Dengan The Toaster Hot Dog, sosis dan roti dipanggang dengan memasukkannya dahulu kedalam panggangan kemudian atur suhunya. Untuk lamanya waktu pemanggangan, Anda bisa tentunkan sendiri, cukup dengan memencet tombol 'stop' proses pemanggangan akan selesai.

Pemanggang praktis Nostalgia Electrics HDT-600RETRORED Seri Retro Pop-Up Toaster Hot Dog ini, harganya terbilang murah hanya dijual seharga $ 19,99 atau sekitar Rp. 179.900. Meskipun begitu alat ini belum tersedia di Indonesia.

(dyh/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

0 comments:

Post a Comment