Friday, October 5, 2012

50 Shades of Kale, Tampilkan Sisi 'Erotis' Sayuran Kale


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Kale memang jadi sayuran bernutrisi. Bahkan si hijau ini menginspirasi 2 penulis bernama Drew Ramsey dan juga Jennifer Iserloh untuk membuat buku masak digital berjudul 50 Shades of Kale. Di dalamnya dijelaskan jika kale juga memiliki sisi sensual yang disebut kale-rotica.

50 Shades of Kale memang mengangkat sisi erotisme dari si hijau kale. Makanan bisa menjadi erotis karena menyentuh setiap rasa, dan makanan merupakan sesuatu yang dibutuhkan tubuh, seperti seks. Tubuh Anda memiliki respons tersendiri, untuk menikmati kerenyahan, juga kelembutannya, kata Iserloh.

Judul buku yang terinspirasi dari novel populer 50 Shades of Grey ini dibuat untuk menampilkan berbagai informasi mengenai kale. Mulai dari nutrisi hingga cara memasaknya agar mendapat hasil maksimal. Dalam buku setebal 75 halaman tersebut, ditampilkan resep-resep praktis di bawah 400 kalori.

Seperti dimuat wellandgoodnyc.com pada Rabu (3/10), novel ini ditulis oleh Drew Ramsey, seorang psychiatrist, ahli makanan untuk otak, dan juga penulis buku The Happiness Diet. Ramsey berkolaborasi dengan Jennifer Iserloh yang merupakan seorang chef professional, penulis resep, pembawa acara televisi, dan juga penulis buku Secrets of a Skinny Chef.

Banyak chef populer yang berbicara soal sisi sensual dari makanan, namun kebanyakan resepnya tidak membuat Anda seksi. Kale sangat sehat dan merupakan makanan yang memicu gairah seks, kata Iserloh.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment