Friday, October 19, 2012

Asyiknya Menakar Tepung Pakai Boneka Matryoshka


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Suka bikin kue? Pasti alat yang satu ini bakal jadi teman menyenangkan. Berwujud boneka Matryoshka, boneka kayu khas Rusia. Boneka berbentuk seperti pin bowling in ijika dibuka, di dalamnya terdapat boneka-boneka lain dalam ukuran lebih kecil.

Boneka khas Rusia ini ternyata tidak hanya menjadi pajangan, tetapi bisa membantusaat membuat kue. Siapa kira, bentuk boneka yang biasanya menampilkan wanita berkerudung ini bisa menjadi dipakai sebagai penakar tepung terigu.

Saat membuat kue, takaran tepung, gula dan bahan lainnya harus pas agar hasilnya memuaskan. Gelas ukur yang biasa dipakai berbentuk mangkuk atau seperti gayung kecil. Sayangnya takaran seperti ini mudah terselip karena kurang cermat saat menyimpannya.

Dengan produk bernama M-Cups ini Anda tidak perlu banyak tempat untuk menyimpan. Karena setelah selesai tinggal tumpuk ke dalam boneka yang lebih besar dan jadi rapi saayt disimpan.

M-Cups berbentuk seperti boneka Matryoshka gambar perempuan mengenakan babushka (kerudung Rusia) dan terbuat dari bahan plastik yang aman untuk makanan.

Tiga boneka dibagi menjadi menjadi enam ukuran pengukur, 1/4, 1/3, 1/2, 2/3, 3/4 cup dan 1 ukuran penuh. Dengan tinggi M-Cups masing-masing 13 cm, 11 cm, dan 8.5 cm.Ada dua warna yang tersedia, yaitu merah dan putih. Tertarik untuk membeli produk ini? Di website Foodiggityshop ditawarkan dengan harga Rp 115.00,00 per set.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment