Tuesday, October 2, 2012

Breakfast Tour Nutella di Amerika Kampanyekan Sarapan


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Selai rasa cokelat hazelnut ini merupakan salah satu selai pilihan banyak masyarakat di dunia. Saat ini, Nutella sedang mempromosikan produknya sebagai alternatif terbaik untuk sarapan. Sebuah kampanye bernama Breakfast Tour akan menawarkan sarapan di beberapa kota di Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari huffingtonpost (01/10/2012) kampanye Breakfast Tour ini akan diadakan di beberapa wilayah Amerika Serikat. Langkah ini dipandang berani. Sebelumnya, Nutella menghadapi tuntutan sekitar Rp 30 triliun karena berita produknyaa berpengaruh buruk pada kesehatan.

Nutella adalah merek selai coklat hazelnut dari perusahaan asal Italia, Ferrero. Rasa unik yang disukai masyarakat dunia berasal dari kombinasi bahan-bahan sederhana, yaitu hazelnut, susu rendah lemak, dan kakao.

Dalam kampanye ini, Nutella mengkampanyekan pentingnya sarapan yang seringkali dilupakan karena terburu-buru. Nutella menawarkan solusi yang tepat. Selai ini bisa dioleskan pada roti atau waffle untuk sarapan sehingga sarapan bergizi seimbang menjadi lebih enak.

Dijelaskan dalam socialmoms.com (01/10/2012) Nutella tidak menggunakan pewarna buatan atau pengawet, tidak mengandung kacang atau bahan kacang saat diproduksi. Nutella juga disertifikasi oleh Kosher, dan bebas gluten.

Breakfast Tour Nutella memakai truk makanan yang menyediakan waffle dan roti yang akan dimakan bersama Nutella. Dimulai dari tanggal 21 September di Boston, tur ini akan dilanjutkan ke New York, Philadelphia, Atlanta, Orlando, Dallas, Phoenix, San Diego dan kota-kota lainnya sampai pertengahan Desember.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment