Thursday, October 4, 2012

Cekcok Dengan Istri, Pria Ini Bekap Istrinya Dengan Sandwich


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Pertengkaran dalam rumah tangga merupakan hal biasa. Namun bagaimana jika dilakukan dengan emosi sambil menyerang sang istri? Di Nebraska, seorang pria ditahan polisi karena menyerang istrinya dengan menggunakan sandwich.

Larry Spurling harus mendekam di penjara atas laporan isterinya sendiri. Pasalnya, sang isteri merasa terancam dengan ulah sang suami yang mendorongnya dan kemudian membekap wajahnya dengan sandwich. Merasa terdesak, iapun langsung menghubungi 911 untuk meminta pertolongan.

Pria berusia 50 tahun ini frustasi karena tinggal di tempat yang tak nyaman. Menurut sang isteri, saat itu Larry baru saja mengonsumsi liquor dengan kandungan alkohol 8 persen. Sebagai ganjaran akan perbuatannya, Larry ditahan selama 5 hari.

Seperti dimuat dalam msnbc.msn.com, sang isteri merasa lelah dengan pertengkaran tersebut. Ia kemudian membuat sandwich dan membawanya masuk ke dalam kamar. Tak disangka, Larry mengikutinya lalu menjambak rambutnya.

Tak selesai sampai di situ, Larry mendorong isterinya ke atas tempat tidur dan mengambil sandwich yang dipegang. Wajah isterinya dibekap dengan menggunakan sandwich tersebut. Begitu tiba di tempat kejadian, polisi menemukan barang bukti beberapa potongan roti sandwich di kamar.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment