Thursday, October 18, 2012

Coca-cola Keluarkan Produk Minuman Kecantikan


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Perusahaan minuman ringan Coca-cola menjalin kerjasama dengan pembuat obat dari Perancis, Sanofi. Kerjasama ini akan melahirkan sebuah produk minuman kecantikan yang disebut-sebut bisa membuat wanita Perancis semakin cantik.

Menurut juru bicara bernama Kent Landers, minuman bermerek Oenobiol Beautific ini dipercaya bisa meningkatkan kesehatan dan kecantikan wanita. Seperti dilaporkan oleh Wall Street Journal (18/10/2012), minuman yang akan hadir dalam 4 rasa ini mengandung air mineral, jus buah, dan nutrisi tambahan.

Manfaat yang didapat dari minuman ini antara lain memperkuat rambut dan kuku, memperhalus kulit, menurunkan berat badan, dan menambah vitalitas. Minuman ini nantinya akan dijual secara terbatas di beberapa toko obat di seluruh Perancis.

Merk Oenobiol yang sudah dibeli oleh Sanofi pada tahun 2009, sudah pernah membuat suplemen nutrisi, kesehatan, dan rambut, temasuk kapsul yang bisa memerangi kerontokan dan penuaan dini.

Tentu saja tidak semuanya mengandung kabar baik, ada informasi yang bocor dari serikat buruh di Sanofi. Perusahaan sedang mempromosikan minuman baru ini sebulan sebelumnya merencanakan untuk mengurangi tenaga kerja sekitar 900 orang.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment