Sunday, October 28, 2012

Cokelat Yang Satu Ini Bikin Orang Tersenyum dan Bahagia


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Cokelat jadi salah satu hadiah favorit untuk orang-orang terkasih. Tak cuma efeknya yang membuat pikiran lebih rileks, cokelat yang satu ini juga dikemas dalam bungkus menarik. Di bagian depan kemasan terdapat kalimat-kalimat pujian buat si penerima.

Cokelat ini dibungkus dengan kalimat-kalimat positif. Seperti cokelat yang ini, bertuliskan 'YOU DESERVE A BOX OF CHOCOLATE BECAUSE', dan di sebelahnya ada pilihan kalimat yang bisa dipilih sebagai lanjutan kalimat. Pilihannya antara lain: 'You're so pretty', 'You're so smart', 'I like you', 'I love you', 'You had a bad day', dan juga 'I can't afford a caviar'.

Tentu saja sang penerima akan merasa tersanjung mendapatkan cokelat dengan ucapan khusus di kemasannya. Karenanya, cokelat ini sangat cocok untuk jadi hadiah. Apalagi diketahui, cokelat bisa menurunkan stress dan meningkatkan mood seseorang.

Cokelat ini berukuran 7x15 cm, dengan kandungan kokoa sebesar 55% di dalamnya. Di situs Knock Knock Stuff, cokelat ini dijual dengan harga sekitar Rp 48.000 tiap kemasannya. Selain itu, situs ini juga menjual cokelat dengan pilihan tulisan lain.

Kemasan cokelat lainnya bertuliskan 'HAVE A' yang dilanjutkan dengan pilihan 'nice/happy/merry' dan dilanjutkan dengan pilihan kalimat 'day/birthday/anniversary/graduation/event' dan lainnya yang bisa dipilih. Selain itu ada juga cokelat khusus untuk momen tertentu seperti Valentine, Natal, juga Paskah. Tertarik?

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment