Wednesday, October 10, 2012

Creamy Hangat Mengepul, Macaroni Chicken Carbonara!


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Ingin makan siang yang gurih hangat? Tak usah takut kejebak macet. Tinggal angkat telepon, sebutkan pesanan, dan macaroni panggang lezat langsung diantar. Mau macaroni carbonara, bolognaise atau macaroni 3 cheese dengan lelehan keju? Semuanya diantar dalam keadaan hangat mengepul!

Makaroni merupakan jenis pasta populer. Mengolahnya bisa beragam. Dengan tambahan daging cincang, susu dan keju biasa disebut Macaroni Schotel gaya Belanda. Orang Amerika suka menambahkan banyak keju dan dikenal sebagai Macaroni and Cheese.

Kini, jenis elbow macaroni dan long macaroni bisa diolah dengan beragam isian. Dari sosis, daging asap, daging cincang atau ayam cincang. Tentu saja saus putih yang terbuat dari susu, keju dan mentega jadi pasangannya. Apalagi ditambah keju mozzarella yang lumer dan mulur saat dikunyah. Yummy!

Karena ingin mencicipi makaroni buat makan siang maka sayapun mengontak Macaroni House karena rekomendasi dari beberapa teman. Konon rasanya enak dengan keju yang melimpah. Rasanya gurih enak dan tiba diantar dalam keadaan masih hangat. Ah, jadi penasaran mencicipi macaroni chicken carbonara, 3 cheese, pesto, dan juga smoked beef!

Sesuai waktu yang sudah disepakati, macaroni berukuran Airplane Rectangular Small pesanan saya tiba. Dikemas rapi dan cermat di dalam kotak alumunium, dan dibungkus lagi dalam kotak dengan tali jinjing oranye. Hmm, bagus juga jadi bingkisan buat teman atau kerabat!

Karena masih hangat, macaroni ini bisa langsung disantap, tak perlu lagi dihangatkan. Sayapun langsung semangat mencicipi three cheese. Di bagian tengahnya terdapat irisan paprika merah. Bisa ditebak, jika macaroni three cheese ini isinya akan keju dan keju. Disiram dengan saus yang dibuat dari 3 jenis keju berbeda plus Australian wine. Ada juga potongan keju mozarella lembut mulur, juga krenyes renyah keju cheddar tiap gigitan. Gurih mulus dan creamy menyapu lidah. Nyam..nyam!

Yang istimewa, tak cuma ada ekstra beef bacon di dalamnya, namun ada juga potongan kecil paprika merah. Menambah aroma khas cabai yang membangkitkan selera, namun tidak tercecap pedas di lidah. Rasa gurih kental tiga kejunya diselingi kejutan segar paprika merah. Wah, keren di lidah rasanya!

Chicken carbonara juga tampil istimewa. Isinya terdiri dari limpahan jamur iris, dengan daging ayam yang empuk enak. Daging ayamnya gurih, berpadu dengan macaroni dan jamurnya yang punya tekstur kenyal segar. Mulut serasa dipenuhi dengan cream sauce lezat namun dalam porsi pas tak berlebihan.

Nah, jangan lupa pesan macasroni pesto yang jadi andalan Macaroni House. Si macaroni ini tampil dengan warna hijau khas pesto. Hmm, aroma harum daun basil segar menggelitik hidung dan membuat saya tak sabar ingin mencicip.

Macaroni berwarna kehijauan, berisi irisan ayam dan jamur di dalamnya. Saat disuap, ada aksen dan aroma basil yang segar eksotik menggoda. Macaroni yang wangi ini benar lembut lezat dengan paduan yang pas. Lagi-lagi yang ini juga jadi favorit saya!

Ternyata makaroni klasik smoked beef macaroni juga mengesankan. Yang ini merupakan paduan antara long macaroni dengan irisan smoked beef di dalamnya. Disiram dengan saus rahasia racikan Macaroni House. Hmm, smoked beefnya gurih enak! Selain 4 jenis macaroni ini, ada juga pilihan lain seperti tuna pedas, vegan, dan bolognaise. Menariknya, sang penjual juga tak segan membuat macaroni panggang khusus ibu hamil dan juga balita! Tentunya dengan bahan alami yang berkualitas.

Menikmati makaroni panggang yang enak ini juga tak sampai membuat kantong jebol. Untuk ukuran 9x15x3, harga satuannya Rp. 37.500, ukuran cup personal Rp. 15.000, juga Rp. 80.000 untuk ukuran medium dan Rp. 210.000 untuk ukuran large. Yang asyik buat menikmati makaroni enak ini tak usah buang waktu kena macet. Pesan yuk!

Macaroni House

Twitter: macaroni_house

Facebook: http://www.facebook.com/macaroni.house

Telp: 021-5825863/081282324272

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment