Saturday, October 13, 2012

Ganti Logo, Wendy's Tampak Lebih Dewasa


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Anda tentu sudah akrab dengan logo Wendy's yang khas. Menampilkan sosok anak perempuan berambut merah dan berkuncir dua. Setelah 29 tahun menggunakan logo yang sama, kini Wendy's memperbarui logonya dan tampak lebih segar.

Logo dari gerai makanan cepat saji asal Ohio, Amerika ini memang berubah. Sebelumnya, logo Wendy's menampilkan anak perempuan dengan titik-titik freckles di wajahnya. Ia berkuncir dua dengan menggunakan pita warna biru, dan mengenakan baju bergaris putih dan biru.

Seperti dimuat dalam foxnews.com (11/10/2012), kini tokoh Wendy pada logo tersebut sudah tumbuh lebih dewasa. Poni yang menutupi keningnyapun sudah lebih rapi, dan kunciran rambutnya tampak turun ke bawah dan lebih dinamis. Tak cuma sosok Wendy yang berubah, namun tulisan Wendy's pada logo pun berubah gaya tulisannya.

Selain itu, tulisan "OLD FASHIONED HAMBURGER" dihilangkan. Beberapa detail pada logo memang ditiadakan dan tampak lebih simpel dan bersih. Tulisan dan tampilannya jadi lebih menarik dengan latar belakang warna putih. Logo baru ini akan segera dipasang di 6000 lokasi Wendy's di Amerika Utara.

Sejak pertama kali dibuka pada tahun 1969, ini merupakan logo kelima dari Wendy's setelah sebelumnya mengalami beberapa perubahan. Wendy's sendiri merupakan nama anak dari Dave Thomas, pendiri Wendy's. Ia bernama Meilinda Lou atau Wenda dan berubah menjadi Wendy.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment