Tuesday, October 16, 2012

Heineken Luncurkan Bir Versi James Bond


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Awal tahun ini diumumkan bahwa produk Heineken akan tampil dalam beberapa adegan film terbaru James Bond Skyfall karena Heineken menjadi sponsor. Namun, hal ini justru membuat para fans James Bond geram karena dianggap merusak citra elegan James Bond.

Karakter James Bond lebih dikenal dengan minuman vodka martini daripada bir. Namun, pihak Heineken menghargai karakter James Bond. Seperti disebutkan pada The Drink Business (16/10/2012) saat ini Heineken mendesain ulang kemasannya dengan logo James Bond. Ini pertama kali dilakukan sejak tahun 1946.

Dengan logo bintang bertuliskan Skyfall 007 yang mencolok di tengah kemasan, desainnya hadir dalam dua warna. Yang pertama berwarna perak dengan karakter James Bond berdiri di samping bintang. Yang satu lagi desain berwarna hitam dengan bintang ungu dan asap yang membentuk siluet karakter perempuan.

Colin Westcott-Piit, VP of Marketing Heineken Amerika Serikat mengatakan: Botol Heineken telah melewati berbagai perubahan tetapi tetap menjaga inti dari logo yang sudah menjadi ikon bir premium. Filosofi ini akan bertahan dengan desain baru Star Bottle.

The Star Bottle akan tersedia dalam ukuran 355 ml dan 651 ml. Bentuk yang lebih tinggi dan ramping memberikan penampilan yang lebih premium dan modern. Botol ini juga mempunyai pegangan yang timbul untuk meningkatkan genggaman pada botol bir, demikian penjelasan pihak Heineken.

Saat ini, dua desain baru tersebut dipasarkan di Amerika Serikat. Botol-botol baru ini telah hadir di beberapa toko di New York dan telah dijadwalkan untuk dijual di seluruh Amerika Serikat selama enam bulan ke depan.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment