Sunday, October 7, 2012

Hershey's Akan Gunakan Cokelat Bersertifikasi Tahun 2020


odi - detikFood Jakarta - Produsen permen cokelat ternama, Hershey's, berkomitmen untuk hanya memakai kakao bersertifikat untuk semua produknya pada tahun 2020. Mereka juga akan mempercepat program untuk membantu menghapuskan pekerja anak di daerah penghasil kakao di Afrika Barat.

Seperti dilansir Huffington Post (05/10/2012), perusahaan cokelat ini telah mendapat kecaman dari aktivis. Mereka mengklaim hanya Hershey's produsen coklat yang belum membuat komitmen kakao yang bersertifikat.

Perusahaan yang berpusat di Pennsylvania, Amerika Serikat, ini menyatakan bahwa mereka sedang merencanakan untuk menggunakan kakao bersertifikat. Kakao ini diproduksi menurut standar sosial, ekonomi, dan lingkungan tertentu.

Hal ini secara signifikan akan memperluas persediaan global kakao . Terutama dari Afrika Barat yang memproduksi 70% cokelat dunia. Hersey's tahun ini akan menginvestasikan 10 juta dollar di Afrika Barat untuk mengurangi pekerja anak-anak dan meningkatkan persediaan kakao, khususnya di Ghana dan Pantai Gading.

Perusahaan juga berkomitmen untuk melanjutkan dukungannya terhadap program pengembangan komunitas, seperti pembangunan sekolah, sistem komunikasi petani, pelatihan teknik di pertanian modern, sekolah membaca, dan program kesehatan.

Konsisten dengan nilai produk Hershey's, kami menyikapi masalah ekonomi dan sosial yang mempengaruhi dua juta petani kakao dan keluarga mereka di Afrika barat, kata J.P Bilbrey, selaku direktur dan CEO. Saya percaya bahwa kami bisa melakukan perubahan di Afrika Barat pada tahun 2020, tegasnya.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment