Thursday, October 4, 2012

Hii... Ada Cake Berwajah Horor Perempuan!


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Beberapa waktu lalu diciptakan seri es loli dengan kepala karakter horor laki-laki. Kali ini diciptakan seri cake pop dengan karakter horror perempuan.Tentu saja dengan tampang nenek sihir dan wajah seram berbentuk cake pop. Hiiii..!

Cake pop adalah dessert atau cemilan manis berbentuk seperti lollipop. Jika lollipop dibuat dari permen, seperti namanya cake pop terbuat dari cake yang disajikan dengan batang plastik atau kayu. Dekorasi cake pop yang biasanya dibuat lucu dan manis dengan taburan berbagi macam warna.

Cake pop ciptaan Miss Insomnia Tulip ini tidak seperti cake pop pada umumnya. Seri cake pop ini lapisan luarnya dihias dengan gambar karakter horor perempuan terkenal. Cake pop ini hadir dengan detil-detil yang benar-benar menggambarkan keseraman ikon horror tersebut. Seri popcake horor ini datang dalam empat macam yaitu Carrie, The Exorcist, Misery, dan The Blair Witch Project.

Popcake Carrie dengan detail siraman darah yang mengalir dari kepala hingga pundaknya, popcake The Exorcist dengan karakter anak kecil berambut pirang dan luka-luka di wajahnya, cake pop Misery karakter Annie Wilkes dengan sweater hijau sambil memegang pisau .

Sayangnya, produk-produk ini hanya dibuat sebagai konsep dan tidak dijual untuk umum. Selain seri cake pop horor ini, Miss Insomnia Tulip juga terkenal lewat Anatomical Macaroon, dessert macaroon yang dikreasikan berbentuk organ manusia.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment