Tuesday, October 30, 2012

Hijau Pedas Menyengat, Vodka Wasabi


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Wasabi, pasta berwarna hijau dengan rasa pedas menyengat biasanya disajikan dengan kecap sushi. Pelengkap sushi yang satu ini bukan hanya jadi perasa cokelat dan aneka keripik, kali ini dibuat untuk campuran vodka. Ya, vodka wasabi!

Vodka biasa sudah mulai membosankan bagi sementara orang. Sebuah produsen vodka asal Polandia bernama Wyborowa telah meluncurkan seri rasa vodka unik bernama oddka. Di antaranya dengan rasa pie apel, rumput segar, popcorn karamel dan yang paling menarik perhatian adalah vodka rasa wasabi.

Menurut website resmi perusahaan tersebut, rasa pedas minuman ini terinspirasi dari ninja dan dibuat untuk membangkitkan dan menggelitik indra pengecap yang meminumnya.

Aroma tajam dari wasabi dan rasa menyengat dari vodka menghasilkan rasa unik. Cocok untuk Anda yang menyukai rasa pedas di lidah dan tenggorokan. Seperti warna wasabi aslinya, vodka ini mempunyai warna hijau.

Untuk membeli vodka ini seperti lazimnya website minuman beralkohol, pengunjung harus memasukkan tanggal lahir untuk memastikan sudah berumur 18 tahun keatas. Selain informasi tentang seri oddka, juga ada beragam variasi racikan untuk vodk-vodka ini.

Vodka rasa wasabi dan rasa lainnya akan dijual dalam kemasan 750 ml dengan harga Rp 144.450 di beberapa wilayah Amerika Serikat dan akan dijual di seluruh dunia pada tahun 2013.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment