Monday, October 15, 2012

Huah.. Pedas Kenyal Jelly Bean Rasa Tabasco


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Jelly bean, permen yang mempunyai ukuran seperti kacang ini menjadi salah satu camilan favorit masyarakat dunia. Umumnya jelly bean mempunyai rasa buah-buahan. Jelly bean yang satu ini diberi rasa yang pedas asam. Huah.. huah enaknya!

Pedas manis mungkin terasa aneh. Mengingat jelly bean biasanya rasanya manis. Jelly Belly sebagai penggagas ide jelly bean unik ini menyebutkan rasa permen dibuat seotentik mungkin dengan perpaduan manis dan pedas yang unik.

Foodbeast (15/10/2012) menyebutkan bahwa permen ini diciptakan dengan kerjasama dengan pembuat resep saus pedas berumur 140 tahun. Jelly Belly telah mencoba untuk membuat ulang rasa otentik Tabasco dalam bentuk jelly bean.

Dalam halaman website resmi Jelly Belly disebutkan, Permen ini akan menyalakan indera pengecap dengan tendangan rasa pedas yang didambakan para penikmat saus pedas. Sementara itu juga mempertahankan sedikit rasa manis dari permen itu sendiri.

Jelly Belly berwarna merah ini, mempunyai rasa cabai merah, garam Avery Isand, dan cuka yang disuling dan sedikit rasa manis sebagai cita rasa jelly bean itu sendiri.Jika ingin mencoba perpaduan rasa manis pedas unik Tabasco Jelly Belly, saat ini tersedia dalam jumlah besar sebanyak 5 kg seharga Rp 87.000,00 Rp. 96.000,00 per 500 gram. Bulan Desember akan dijual dalam bentuk bungkusan 87 gram seharga Rp 29.000,00.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment