Wednesday, October 24, 2012

Jack Daniel's Luncurkan Whiskey Frank Sinatra


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Tokoh musik lengendaris, Frank Sinatra, saat ini dikenang dalam botol whiskey. Jack Daniels meluncurkan produk premium whiskey bernama 'Sinatra Select'. Minuman ini diciptakan sebagai bentuk penghargaan terhadap pengabdian Frank Sinatra kepada whiskey yang terkenal berlabel hitam ini.

Produk tersebut diluncurkan pada hari Selasa (23/10/2012) lalu dan dipilih oleh Master Penyulingan, Jeff Arnett. Barel yang digunakan untuk membuat whiskey spesial Sinatra dibuat khusus untuk menciptakan warna tembaga gelap dengan menambahkan beberapa lapisan kayu bakar di permukaan dalam barel.

Seperti dikabarkan News Ok (24/10/2012) whiskey dari barel ini dicampur dengan Jack Daniels klasik yang menghasilkan aroma pohon ek dan rasa rempah dengan vanili lembut sebagai aftertaste.

Whiskey ini ditujukan untuk para pelanggan yang menyukai whiskey premium. Whiskey edisi spesial ini diperkirakan dijual minimal $150 per botol atau sekitar Rp 1.442.250.

Kemasan spesial didesain dalam bentuk botol 1 liter. Isinya terdiri dari sebuah kotak hadiah dan buku yang menceritakan kembali pengabdian Sinatra kepada whiskey yang ia sebut 'Nectar of Gods' atau minuman para dewa.

Selama berpuluh-puluh tahun, Sinatra bersulang pada penontonnya dengan segelas Jack Daniels di tangannya. Tennessee whiskey atau old No.7 yang enak ini, seperti yang ia katakan adalah bagian paling favorit dari hidupnya. Ia menyukai saat membaginya bersama teman dan memperkenalkannya pada orang-orang baru, tutur Frank Sinatra Jr., anak dari Frank Sinatra.

Frank Sinatra meninggal pada tahun 1998 pada umur 82. Ulang tahunnya ke-100 akan dirayakan pada tahun 2015. Brown-Forman memutuskan inilah waktu yang tepat untuk memberikan penghargaan kepada fans Jack Daniels yang paling terkenal ini.

Jack Daniels Sinatra Select akan dijual pertama kali di Bandara Las Vegas pada tanggal 1 Desember 2012. Awal tahun depan, produk ini juga akan dijual di New York, London, Sydney, dan Singapura. Termasuk juga di toko-toko retail mewah di Amerika Serikat dan tempat lainnya pada pertengahan tahun depan.

Produk ini juga akan tersedia di penyulingan Jack Daniels di Lynchburg, Tennessee, Amerika Serikat, pada tahun 2013. Ini merupakan trend terbaru yang dibuat oleh perusahaan yang memproduksi whiskey premium.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment