Tuesday, October 16, 2012

Jajan Pa Pia Sod dan Hokkian Noodles Enak di Sailendra


Odilia Winneke - detikFood Jakarta - Makanan Asia yang kaya bumbu dan segar tak pernah membosankan. Seperti rojak khas Malaysia, lumpia segar dari Thailand, mie Hokkian khas Singapura hingga es campur dan sarikaya. Semuanya disajikan dalam menu buffet untuk makan siang dan malam di tempat ini.

Negara Asia khususnya Asia Tenggara memiliki kemiripan koleksi hidangan tradisionalnya. Semuanya diracik dengan beragam rempah dan berbahan segar. Karenanya makanan Asia selalu memikat orang untuk mencicipinya. Mengulang sukses dengan promosi aneka hidangan Asia, JW Marriott Jakarta kembali menggelar promosi hidangan Asia Tenggara.

Bertempat di Sailendra Restaurant yang berlokasi di lantai 1, aneka sajian khas Asia diracik dengan resep aslinya. Kami ingin memberi pengalaman bersantap kepada para tamu dengan hidangan khas dari Singapura, Thailand, Malaysia dan Indonesia. Smeuanya diracik dengan rasa orisinal,' demikian jelas Daniel Kuser sang Executive Chef.

Sebagai penyegar selera tersedia salad udang dan pamelo, mango salad dan tom yang goong khas Thailand. Juga tersedia gerai khusus selada pepaya muda dan lumpia segar yang akan diracik saat dipesan. Saus nam phrik yang asam pedas pun melengkapi kelezatan hidangan negeri gajah putih ini.

Dari negri jiran tentunya sayang jika tak mencicipi keunikan rojak yang terdiri dari campuran buah, tahu goreng dan saus kacang. Nasi lemak, nasi gurih dengan lauk sambal bilispun bisa jadi pilihan hidnagan utama.

Dari dapur negeri sendiri, rendang daging kambing dan pepes ikan kerapau berbumbu kuning yang lezat wajib dicicipi. Aneka kari Thailand dan sajian mie khas Singapura, mie hokkian, omelet kerang dan chlli crab juga disajikan dalam menu buffet.

Promosi yang digelar hingga tanggal 21 Oktober ini juga menyajikan beragam buah-buahan segar khas Asia hingga beraga jajanan tradisional Asia sebagai pencuci mulut. Ketan mangga, aneka kue lapis, srikaya labu, lepet, aneka es campur pun tersedia. Menu buffet yang berganti setiap hari bisa dinikmati untuk makan siang (Rp. 268.000,00++) dan makan malam (Rp. 288.000,00++). Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi :021) 5798 8888.

(odi/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment