Thursday, October 25, 2012

Kapsul -kapsul Cantik Ini Rasanya Legit Enak


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Kapsul biasanya diberikan kepada orang yang sedang sakit, teapi kapsul bening satu ini bisa membuat Anda ketagihan. Rasanya tidak pahit karena di dalam butiran ini bukan puyer tetapi butiran permen yang manis legit. Nyam.. nyam!

Sebuah acara bernama Eat Your Heart Out diselenggarakan minggu ini di Museum St. Barts Pathology, London. Acara ini menampilkan berbagai macam dessert ini di antaranta Popping-Candy Placebos yang diciptakan oleh Animal Vegetable Mineral.

Menurut foodbeast (25/10/2012) pencipta dari AVM adalah Tasha Marks. Sebelum ini, ia telah membuat dessert berbentuk rambut yang bisa dimakan, binatang yang diawetkan bisa dimakan , dan kubus jelly rasa lumut.

Tasha, lulusan dari Universitas di London yang mempelajari sejarah tentang jelly dan desserts. Karena itu ia menciptakan berbagai inovasi yang unik.

Dalam kapsul-kapsul ini terdapat berbagai bentuk butiran yang cantik. Kapsul dengan butiran permen dengan bungkus perak, butiran permen kecil dengan berbagai warna putih, ungu, dan pink, dan butiran permen berwarna kuning.

Hampir sama dengan permen, kapsul-kapsul bening ini akan larut di dalam mulut yang meninggalkan jejak rasa manis yang enak.Sayangnya, kapsul-kapsul permen ini tidak dijual secara umum dan hanya konsep yang diperlihatkan pada acara tersebut.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment