Tuesday, October 9, 2012

Kebersihan Resto Milik Lady Gaga Mendapat Akreditasi C


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Popularitas restoran milik keluarga Lady Gaga kian meroket. Namun sayangnya tak diimbangi dengan kebersihan restoran bernama Joanne Trattoria tersebut. Bahkan menurut New York Post pada Senin(8/10), restoran ini mendapatkan akreditasi C dalam hal kebersihan!

Kebersihan di suatu restoran memang sangat penting. Apalagi restoran yang didirikan oleh Cynthia dan Joseph Germanotta, orang tua Lady Gaga ini mendapatkan banyak sorotan media. Karenanya, perolehan akreditasi C dari badan kesehatan New York City ini dirasa mengejutkan.

Joanne Trattoria mendapatkan total nilai 42, dan meninggalkan beberapa catatan dalam hal kebersihan. Di antaranya adalah kurangnya tempat mencuci tangan di area dapur serta tempat meletakkan makanan yang tidak sesuai dan rawan kontaminasi.

Restoran yang terletak di New York City ini mendapat nilai C dengan total 42 poin. Sebagai gambaran, untuk mendapatkan nilai A, sebuah restoran hanya boleh memiliki kekurangan di angka 0 hingga 13 poin, dan juga 14 hingga 27 poin untuk nilai B.

Restoran ini juga menuai banyak kritik tajam karena menu-menu yang disajikan dinilai tak layak. Bahkan salah satu menu digambarkan memiliki tekstur seperti spons cuci piring.

Seperti diberitakan sebelumnya, keluarga Germanotta tak ingin restoran ini diidentikkan nama Lady Gaga. Namun popularitas Gaga tetap saja memberikan pengaruh besar akan restoran ini. Bahkan ia mengaku pada beberapa media jika berat badannya naik karena sering mencicipi kelezatan menu-menu di Joanne Trattoria.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment