Thursday, October 4, 2012

Kuda Poni Yang Satu Ini Doyan Makan Mie Cup!


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Siapa bilang kuda hanya gemar makan rumput? Lihat saja kuda poni bernama Magic ini. Tak cuma makan rumput, Magic juga gemar menyantap mie cup seduh rasa ayam dan jamur!

Tak seperti kuda kebanyakan, kuda poni asal Margete, Kent, Inggris ini menjadikan aneka makanan dan minuman manusia sebagai sajian kesukaannya. Mulanya, ia mencicipi makanan pemiliknya, Zoe Foulis. Dari sanalah kesukaannya pada mie cup seduh dimulai.

Kuda berusia 4 tahun ini memiliki sederetan makanan favorit. Seperti dijelaskan Zoe dalam Dailymail (3/10), beberapa jenis makanan kesukaan Magic antara lain Pot Noodle dengan rasa ayam dan jamur, mie cup Bombay Bad Boy, juga makanan dengan rasa manis dan asam.

Tak hanya itu, Magic juga gemar minum orange juice sehabis makan. Bahkan ia pernah menghabiskan sekantung buah pear. Namun Magic sangat membenci 2 jenis makanan, yaitu tomat dan juga kue kering yang manis.

Ia memakan dan meminum hampir segala jenis makanan, dari keripik, jus jeruk, dan the dalam kemasan. Ia adalah tokoh nyata. Dia betul-betul bersahabat dan suka bermain, kata Zoe.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment