Friday, October 19, 2012

Lady Gaga Akan Luncurkan Produk Minuman Kesehatan?


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Lady Gaga dikabarkan akan meluncurkan produk minuman kesehatan. Konon penurunan berat badan sang superstar yang drastis menjadi salah satu rencana untuk mempromosikan produk yang masih dirahasiakan ini.

Dilansir oleh nydailynews Jumat (19/10/2012), Gaga menjadi perhatian banyak orang saat berat badannya naik. Penurunan berat badan pada waktu yang singkat mungkin menjadi rencana peluncuran sebuah produk minuman kesehatan.

Menurut koresponden Hollywood, James Desborough, para desainer tim kreatif di Haus of Gaga saat ini dalam tahap akhir kampanye marketing botol minum Lady Gaga. Promosi minuman ini dikabarkan oleh Confidenti@l nantinya menggunakan kampanye bernilai jutaan dolar.

Bentuk dari botol minum ini sendiri masih menjadi rahasia diantara para tim eksekutif dibawah perintah langsung Lady Gaga. Semua orang yang ada di markas besar Laddy Gaga tetap tutup mulut, mereka sedang merencanakan strategi pemasaran, kata seorang sumber.

Berita ini datang sebulan setelah Gaga meluncurkan parfum kreasinya Fame yang dalam botol raksasa. Sebuah sumber lain menyebutkan, Kami tahu minuman ini akan keluar dalam beberapa waktu ke depan. Tetapi, belum ada yang melihat contoh dari botol tersebut, karena minuman ini menjadi produk yang dirahasiakan dan saat ini sedang disiapkan sebuah peluncuran yang sangat mewah.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment