Saturday, October 27, 2012

Poci Teh Ini Menyeduh Teh Tanpa Repot


odi - detikFood Jakarta - Kini orang lebih menyukai teh tubruk atau teh daun yang diseduh langsung dengan air panas. Selain rasa dan aromanya lebih enak, teh tubruk juga lebih sehat. Jangan khawatir kerepotan bolak-balik menyaring teh, karena dengan alat ini urusan menyeduh jadi praktis.

Penyaring teh ini bernama The ingenuiTEA Teapot. Poci teh ini berukuran diameter 6 cm x 4 cm bisa menampung 500 ml air panas. Poci yang dilengkapi saringan ini jadi pilihan yang pas untuk dibawa saat bepergian.

Cara memakainya sangat mudah, pertama tuangkan dua sendok teh daun teh ke dalam teko. Tuangi air panas dan tunggu bebrapa menit hingga daun the larut. Siapkan cangkir atau gelas untuk penyajian. Taruh poci yang dilengkapi saringan ini ke atas cangkir atau gelas lalu tekan hingga air teh mengalir ke dalam gelas atau cangkir.

Poci ini tidak mempunyai corong untuk menuangkan air teh karena air teh mengucur langsung dari saringannya. Ini juga mencegah cipratan air panas ke badan saat menuang. Teh yang keluar akan bening tanpa sisa daun karena ada sebuah saringan besi yang menyaring daun teh saat dituangkan. Setelah gelas terisi, jangan takut karena air teh yang masih ada di dalam poci tidak akan membasahi meja.

Setelah poci diangkat dari gelas, bagian bawah gelas akan otomatis menutup dan mencegah isi teko keluar. Selain itu, teko ini mudah untuk dibersihkan karena dibuat dari plastik bebas BPA.

Produk ini bisa dibeli lewat situs vat19.com dengan harga sekitar Rp 192.000 sekaligus dengan beberapa pilihan daun the. rRsa Citrus Green, Fruit Sangria, atau Irish Breakfast dengan harga masing-masing Rp 96.000,00.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment