Monday, October 15, 2012

Pria Ini Diusir Dari Bar Karena Bergaya Rambut Mullet


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Tren rambut mullet yang kontroversial memang sudah lama berlalu. Namun masih ada beberapa orang, termasuk pria bernama David Hoogland, yang menggunakan gaya ini di tahun 2012. Malangnya, gaya rambut Hoogland yang klasik ini malah membuatnya diusir dari bar yang ia datangi!

Potongan rambut mullet menampilkan rambut yang dipotong rapi di bagian atas, namun dibiarkan panjang di bagian bawah. Tren rambut ini berlangsung sejak tahun 1970an hingga pertengahan tahun 1990an.

Hoogland tak mengerti mengapa selera dan gaya rambutnya membuatnya diusir dari sebuah bar pada Jumat, 5 Oktober lalu. Hari itu ia mengunjungi bar Print Hall yang berlokasi di Perth, Australia bersama tunangannya, Sarah Sorgiovanni.

Seperti dimuat dalam The Herald Sun (10/10/2012), saat itu Hoogland tampil kasual mengenakan celana jeans, kaus, dan sepatu. Saat sedang asyik ngobrol, ia diminta salah satu pegawai bar untuk meninggalkan tempat tersebut karena penampilannya yang tidak fashionable.

"Saya bukan anggota geng, saya tidak punya tato di sekujur tubuh, dan saya hanyalah orang biasa. Saya setuju jika Anda berisik, tak terkontrol, mabuk ataupun kasar dan membuat Anda diusir. Namun jika Anda hanya duduk sambil mengobrol dan minum, saya rasa itu aneh," kata Hoogland, seperti dimuat dalam news.yahoo.com (9/10/2012).

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment