Wednesday, October 31, 2012

Rasa Asam Jadi Manis Berkat Tablet Hisap Ini


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Buah seperti kiwi atau strawberry sangat baik karena mengandung vitamin C. Terkadang kita segan untuk mengonsumsi karena rasanya sangat asam. Dengan tablet ini, makanan seasam apapun bisa menjadi manis!

Mberry tablet Miracle Fruit bisa mengubah rasa asam, pahit, dan makanan dengan tingkat asam yang tinggi menjadi rasa manis. Tablet yang dibuuat dari bahan alami ini tinggal dihisap dan bagian lidah yang khusus merasakan rasa pahit dan manis diganti menjadi rasa manis.

Tablet ini terbuat dari ekstrat buah miracle fruit, khususnya jenis Synsepalum dulcificum yang terkenal dengan efek ajaib yang mengubah makanan asam menjadi manis setelahmakan tablet ini. Efek ini disebabkan oleh kandungan miraculin, yang biasa digunakan sebagai bahan pengganti gula.

Menurut vat19 (31/10/2012) produsen dari Mberry tablet ini ingin membuktikan efek dari produknya dengan menampilkan racikan yang akan mengejutkan jika dicoba setelah mengonsumsi tablet hisap ini. Seperti dari campuran buah-buahan seperti lemon, kiwi, strawberry, campuran mustard, saus tomat, cuka, dan acar, dan campuran saus pedas, balsamic vinegar, saus BBQ, tequila, dan keju.

Dalam satu bungkus Mberry, terdapat sepuluh tablet. Efek manis pada lidah bisa bertahan selama 15 menit sampai dua jam tergantung orang yang mencobanya. Tablet hisap ini bisa dibeli di situs online dengan harga 15$ atau Rp 145.000,00.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment