Friday, October 5, 2012

Restoran Ini Diteror Lantaran Tolak Kunjungan Mitt Romney


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Tidak semua restoran senang dengan kunjungan pejabat penting. Buktinya, sebuah restoran di Denver, Amerika, menolak kunjungan calon presiden Mitt Romney. Sayangnya, hal itu malah membuat restoran bernama Rosa Linda's tersebut menerima banyak teror dan kecaman.

Restoran Meksiko ini mendapat banyak telepon dan juga email yang bernada ancaman. Bahkan anak pertama pemilik restoran, Oscar Aguirre mengaku jika ia diancam akan dibunuh. Teror datang dari banyak orang di seantero Amerika. Keluarga Aguirre dicap sebagai keluarga yang rasis.

Seperti dimuat dalam thedenverchannel.com, restoran keluarga yang terletak di Denver ini menolak kedatangan calon presiden Mitt Romney. Bulan Agustus lalu, restoran tersebut dihubungi oleh pihak Mitt Romney mengenai kesediaannya untuk menjadi lokasi kampanye. Namun keluarga Aguirre menolaknya.

Oscar menuliskan klarifikasinya dalam laman Facebook Rosa Linda's. Menurutnya, pihak restoran bukan serta merta menolak kedatangan Romney. Namun mereka tidak bersedia lantaran Romney datang bukan untuk makan, namun hanya untuk kampanye. Keluarga Aguirre juga bukanlah pendukung salah satu partai.

Kami akan menyambut dan melayani semua presiden Amerika. Namun, tidak demikian jika hanya sebagai tempat pemberhentian untuk kampanye, tulis keluarga Aguirre. Diharapkan, adanya klarifikasi ini bisa meredakan kemarahan pendukung Romney, dan juga mengembalikan reputasi keluarga Aguirre selaku pemilik Rosa Linda's.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment