Friday, October 26, 2012

Sensasi Terbaru Starbucks Dalam Sea Salt Caramel Mocha


Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood Jakarta - Menyambut datangnya musim hujan, Starbucks Indonesia kembali memperkenalkan minuman khususnya. Kali ini perpaduan gurihnya garam dan legitnya karamel terdapat dalam racikan minuman kopi terbaru ini. Sluuurp! Wangi semerbak!

Starbucks Indonesia kembali memeperkenalkan minuman kopi dalam Autumn Promotion Starbucks. Acara perkenalan yan berlangsung Kamis (25/10) di gerai Starbucks, Kota Kasablanka, menyuguhkan satu jenis minuman baru yaitu Sea Salt Caramel Mocha.

Sea Salt Caramel Mocha bisa dinikmati hot, iced and frappuccino. Perpaduan unik rasa mocha dengan sedikit sensasi rasa gurih dan legit. Rasa ini berasal dari smoked sea salt dan gula Turbindo. Diberikan dalam bentuk topping whipped cream yang ditaburi saus karamel, smoked sea salt dan gula Turbindo.

Kami menyajikan pengalaman baru dalam menikmati mocha dengan topping smoked sea salt dan gula Turbindo. Perpaduan sedikit rasa asin dan manis pada topping merupakan trend baru dalam menikmati minuman mocha, jelas Farah Milda, General Manager Starbucks Indonesia.

Dalam acara ini Starbucks juga memperkenalkan seri biji kopi dan VIA yaitu Starbucks Anniversary Blend yang berkarakteristik bold, full-bodied dengan dark roast. Juga Starbucks Autumn Blend dengan karakteristik full-bodied yang lembut. Nama VIA yang diadaptasi dari bahasa Italia yang berarti 'jalan' ini menunjukkan produk ini siap dibawa dan dinikmati kapan saja.

Untuk seri VIA, tersedia dalam kemasan sachet yang praktis yang bernama House Blend. Kopi kemasan ini menggunakan biji kopi asal Amerika Latin. Kemasan praktis ini khusus dibuat untuk pecinta kopi Starbucks yang ingin menikmati secangkir kopi di rumah.

Bersamaan dengan minuman tersebut juga diperkenalkan tiga makanan terbaru. Smoked Chicken Apple on Sundried Tomato Foccacia (Rp.34.000), dengan isian tomat panggang, smoked chicken, mixed salad, green apple, cheese slice dan honey lemon dressing. Dua cake yang lezat yaitu Purple Yum Coconut Cake (Rp. 28.000) dan Via Snowflakes Land (Rp. 17.500).

Menu promosi Starbucks yang bersifat musiman ini sudah bisa dinikmati di seluruh Starbucks Indonesia mulai awal November.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment