Saturday, October 13, 2012

Wah, Gorengan Ternyata Bisa Turunkan Libido Pria!


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Gorengan yang renyah gurih memang asyik santap. Apalagi jika dinikmati bersama cabai rawit, saus, ataupun sambal kacang. Namun para pria perlu waspada. Pasalnya, terlalu banyak mengonsumsi gorengan bisa menurunkan libido!

Gorengan memang disebutkan mampu turunkan libido. Alasannya, di dalam gorengan terkandung lemak trans yang bisa menurunkan testosteron, yang sangat dibutuhkan saat berhubungan intim. Testosteron memegang peranan besar, karena mempengaruhi hasrat seksual. Gorengan juga bisa menurunkan kualitas sperma.

Seperti dikemukakan website Live Strong, karbohidrat dan lemak dalam gorengan telah diakui menimbulkan arteriosclerosis atau berkurangnya elastisitas arteri. Akibatnya, aliran darah menjadi terpengaruh, termasuk aliran darah pada organ intim.

Peredaran darah yang baik tentu menunjang aktivitas seksual. Aliran darah yang bekerja tidak maksimal mempengaruhi sensitivitas dan respon saat bercinta.

Untuk meningkatkan gairah seksual, perbanyak makan makanan seperti semangka, tiram, kismis, mangga, pisang, dan juga almond yang diketahui bisa menunjang aktivitas bercinta. Selain itu, madu, alpukat, dan asparagus juga banyak dianjurkan untuk dikonsumsi.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment