Monday, October 29, 2012

Wah, Ini Es Krim atau Kalkun Panggang?


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Jika ice cream cake biasanya hanya berbentuk bundar atau kotak kali ini ada sensasi berbeda. Baskin- Robbins membuat sebuah bentuk unik. Ice cream cake berbentuk seekor kalkun panggang yang persis aslinya. Tentunya ice cream cake ini penuh sensasi unik saat dimakan!

Sajian kalkun panggang merupakan sajian istimewa di hari raya terutama momen liburan Thanks Giving Day orang Amerika Serikat. Kalkun panggang yang besar dengan daging yang gurih dan empuk disajikan untuk seluruh keluarga.

Ice cream cake satu ini bisa menjadi sajian menarik untuk acara istimewa. Bentuk dan warnanya dibuat mendekati wujud asli kalkun panggang dengan kulit cokelat mengkilat. Paha kalkun juga dibungkus ujungnya dengan hiasan putih.

Dalam website resmi Baskin-Robbins (29/10/2012) disebutkan rasa ice cream kalkun ini bisa dipilih sendiri tergantung selera. Setelah dibentuk di bagian luarnya dilumuri dengan topping kecokelatan yang manis.

Bagian paha kalkun yang tekenal juga tidak ketinggalan dibuat istimewa oleh Baskin- Robbins. Saat paha ice cream kalkun ini dicabut, ternyata paha tersebut dibuat dari wafer cone yang renyah. Jadi Anda bisa merasakan sensasi seperti makan ice cream cone.

Satu ice cream cake ini bisa disajikan untuk 12 sampai 16 orang dan dijual sekitar Rp 300.000,00. Selain ice cream cake bentuk kalkun panggang ini, Baskin-Robbins juga menawarkan kue Haunted House, kue berbentuk wajah labu, dan Fall Harvest Roll.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment