Friday, October 19, 2012

Wouw! Wajah Mitt Romney Ada di Cempal!


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Jelang pemilihan presiden Amerika 6 November 2012, persaingan sekaligus popularitas sang kandidat makin meningkat. Benda dan atribut sang calon presiden banyak dijual. Bahkan kini, wajah calon presidenpun ada di cempal!

Oven mitt atau cempal anti panas yang satu ini menampilkan wajah Mitt Romney dengan senyum lebarnya. Pada cempal berbentuk sarung tangan berwarna merah itu, terdapat tulisan "America's Future Is In His Mitts!!", yang bisa diartikan "Masa Depan Amerika ada di Tangannya".

Memang yang ini bukan sarung tangan biasa, karena memiliki filosofi tersendiri. Di website ovenmittromney.com, tertulis jika sarung tangan ini bisa mencegah tangan terbakar karena panasnya oven. Filosofinya adalah dengan memilih Romney, maka masyarakatnya akan terlindungi.

Situs quirkymart.com juga memuat arti lain dari sarung tangan ini, yaitu "don't get burned by Obama again". Selain warna merah, ada juga oven mitt dengan warna bendera Amerika bertuliskan Vote Mitt, Don't Get Burned.

Oven mitt ini dibuat dengan menggunakan bahan katun dengan warna menyala. Sebuah sarung pelindung tangan ini dijual dengan harga sekitar Rp. 100.000. Cocok dimiliki oleh para pendukung Mitt Romney dan Partai Republik.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment