Tuesday, October 9, 2012

Wouw..Cupcake Bersimbah Darah Untuk Dexter!


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Sosok pembunuh berdarah dingin sekaligus ahli forensik tertuang dalam sebuah bentuk cupcake. Tak ada cokelat leleh atau irisan strawberry dan jeruk yang cantik menggiurkan. Yang satu ini justru bertaburan dengan percikan darah! Wouw!

Banyak orang menunggu kehadiran sosok bernama Dexter yang dikenal sebagai pembunuh berantai dan ahli forensik. Serial TV populer ini sudah memasuki musim ke 7. Diharapkan dapat mengobati rasa kangen terhadap serial TV yang mulai pada tahun 2006 ini.

Ada cara unik merayakan kehadiran tayangan musim ke 7 Dexter yang akan tayang pada tanggal 30 September 2012. Sebuah cupcake mini buatan Magnolia Bakery di New York mencoba menampilkan kengerian serial TV tersebut.

Saat pertama kali melihat cupcake mini ini, Anda akan bertanya-tanya bagaimana cara makannya? Red velvet cupcake dengan icing cream cheese sebagai topping, ditambah dengan potongan-potongan gula yang dibuat seperti kaca. Jika kurang ngeri, terdapat siraman cairan gula berwarna merah darah di atasnya.

Cupcake ini mengundang banyak perhatian dari para penikmat cupcake dan pecinta serial TV Dexter. Cupcake berdarah ini pertama kali hadir dalam pesta premier Dexter pada tanggal 27 Sepetember 2012 di Vanderbilt Hall, Grand Central Terminal.

Menurut orang-orang yang pernah mencoba mini cupcake ini, diharapkan berhati-hari karena gula yang dibentuk seperti kaca masih bisa menyakiti mulut. Perpaduan red velvet cupcake dengan saus darah yang dibuat dari campuran raspberry dan strawberryini sangat lezat.Sayangnya, saat ini mini cupcake tersebut tidak dijual secara umum dan tidak ada informasi mengenai penjualan dan harganya.

(odi/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment