Friday, September 21, 2012

Dengan Twirling Spaghetti Fork, Menyuap Pasta Jadi Lebih Praktis


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Benda ini khusus dibuat untuk para pecinta mie dan pasta. Kini, mereka tak perlu lagi repot-repot menggulung mie dan pasta pada garpu. Kini ada temuan Hog Wild Twirling Spaghetti Fork, yaitu garpu praktis yang digunakan khusus untuk menikmati mie dan pasta.

Buat sebagian orang, makan mie dan pasta seringkali terasa menyebalkan. Mie harus digulung terlebih dulu pada sumpit ataupun garpu, baru disuap. Meski begitu, tak semua pecinta mie dan pasta bisa menggulung mie dengan benar, dan terbiasa menggigit mie menggunakan gigi.

Cara kerja Twirling Spaghetti Fork ini terbilang unik. Pengguna tinggal meletakkan mata garpu pada pasta, lalu garpu ini akan memutar otomatis. Mie ataupun pasta langsung tergulung otomatis dan bisa langsung disuap. Nyam...!

Garpu ini cocok digunakan untuk aneka jenis mie dan juga pasta linguini, fetuccini dan angel hair pasta. Energinya didapatkan dari 2 baterai di dalamnya. Kecepatan menggulung mie bisa mencapai 22 putaran dalam waktu 1 menit. Di situs jual beli online, alat unik ini dipasarkan sekitar Rp. 90.000.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment