Tuesday, January 1, 2013

Wouw! Champagne Ini Bertaburan Emas 22 Karat


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Champagne menjadi minuman favorit saat tahun baru dan pesta perayaan. Minuman yang realtif mahal ini memiliki rasa sedikit asam dan segar dengan buih-buih halus. Namun, champagne yang satu ini tampil dengan kemewahan emas!

Champagne merupakan sparkling wine yang secara tradisional dibuat di area Champagne, Prancis. Minuman ini mempunyai rasa manis asam yang segar yang tercipta dari proses fermentasi alami anggur selama berbulan-bulan.

Sekilas champagne ini terlihat biasa. Namun, sedikit berbeda karena di dalam botolnya berisi serpihan kecil emas 22 karat yang aman untuk ditelan. Jika dituang akan terlihat kemilau emas dalam gelas sehingga memberi kesan mewah pada champagne ini.

Sparkling Gold Cuvee ini berasal dari Jerman. Dibuat dari anggur Pinot Blanc dan mempunyai kandungan alkohol 12,5%. Karena itu ada aturan tegas dari para distributor untuk menjual produk ini kepada pembeli berumur18 tahun ke atas.

Sparkling Gold Cuvee tersedia dalam dua kemasan botol, 750 ml dan 200 ml. Untuk ukuran kemasan 750 ml tersedia rasa original dengan harga Rp 560.000,00 dan rose seharga Rp 575.000,00.

Sementara untuk ukuran kemasan 200 ml terdapat rasa original, strawberry, dan rose. Masing-masing produk dijual dengan harga sekitar Rp 200.000,00 per botol.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment