Monday, November 19, 2012

Kedai Makanan "WTF" Sukses Curi Perhatian Warga Washington DC

Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Nama tempat makan dan menu yang nyentrik serta unik pasti menarik perhatian. Seperti sebuah restoran mini yang terletak di Washington DC ini. Restorannya punya nama yang tak lazim digunakan, yaitu WTF.

Namun jangan kaget dulu. WTF di sini bukanlah what the f***, ungkapan makian yang kasar. WTF ini merupakan singkatan dari Woodward Takeout Food, yang kemudian disingkat menjadi WTF!

Restoran kecil ini dimiliki oleh chef Jeff Buben, yang belasan tahun lalu mendirikan restoran Vidalia dan Bistro Bis. "Yang lainnya sudah menua. Ini adalah generasi selanjutnya. Jika membuka restoran diistilahkan seperti memiliki anak, rasanya seperti baru memiliki cucu," kata Buben, seperti dimuat dalam washingtoncitypaper.com (14/11).

Mengenai istilah WTF, Buben mengakui jika ia tak peduli dengan arti lain dari istilah tersebut. Diakuinya, nama WTF ini justru menjadi strategi marketing yang jitu. "Tidak bisa dipercaya, banyak orang berhenti dan berfoto bersama logonya," kata Buben.

Menu-menu yang disajikan WTF berfokus pada menu yang biasa dinikmati warga Amerika seperti pastry, sup, salad, dan juga sandwich. Semuanya tersaji cepat dan cocok untuk dinikmati mereka yang tak ingin berlama-lama menghabiskan waktu di kedai makanan.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment