Thursday, October 25, 2012

Miss V Beraroma Tak Sedap? Hindari Makan Bawang Putih


Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood Jakarta - Selain kebersihan tubuh, jenis makanan yang dimakan juga berpengaruh pada kesehatan. Termasuk aroma Miss V. Makanan bisa memicu munculnya aroma tak sedap pada Miss V. Aroma ini selain mengganggu diri sendiri juga pasangan.

Aroma tak sedap sering muncul pada Miss V. Meskipun sudah dibersihkan terkadang aroma tak sedap tetap saja muncul. Salah satu penyebabnya berasal dari makanan yang beraroma kuat seperti bawang putih.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Oregon State University. Menyebutkan makanan berkaitan erat dengan aroma vagina. Makanan dan minuman seperti kopi, bawang putih, bawang bombay dan rempah beraroma kuat lainnya dapat mengubah aroma Miss V. Selain itu, banyak konsumsi daging, susu dan minuman beralkohol juga bisa memberi aroma kurang sedap pada Miss V.

Penelitian ini melibatkan beberapa responden yang diminta untuk menghindari jenis makanan tersebut dan lebih banyak konsumsi biji-bijian, buah dan sayur. Hasilnya ditemukan, aroma tak sedap pada Miss V mereka jadi berkurang.

Mendeteksi pengaruh makanan yang menyebabkan aroma tak sedap pada Miss V, bisa dilakukan dengan mencoba makanan sedikit demi sedikit. Jangan lupa ingat jenis makanannya dan cermati juga aroma tak sedapnya. Aroma kuat jenis makanan tertentu saat dimakan juga berefek pada aroma Miss V.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment