Thursday, October 4, 2012

Boga Group Kini Layani Katering


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Suka dengan panna cotta Bakerzin dan ebi tempura Ten Ten? Sekarang Anda bisa memesan keduanya untuk disajikan di pesta Anda. Boga Group, perusahaan induk dari beberapa restoran di Indonesia, kini melayani katering untuk area Jakarta Raya.

Rabu (3/10/12), bertempat di Ten Ten Pondok Indah Mall Jakarta, Boga Group memperkenalkan Boga Catering. Seperti namanya, brand ini melayani katering untuk acara-acara seperti rapat, gathering, seminar, private dan formal party, sampai pameran.

Konsumen dapat memadukan sajian dari restoran-restoran di bawah Boga Group, yakni Bakerzin, Bakerzin Artisan, Pepper Lunch, Ten Ten, Paradise Dynasty, dan Paradise Inn. Menu Indonesia, Barat, Jepang, dan Cina dapat dipilih sesuai bujet dan permintaan.

Western Buffet tersedia dengan kisaran harga Rp 150.000-Rp 250.000/pax. Adapula Buffet Packages dengan harga Rp 150.000 dan Rp 200.000. Semuanya sudah lengkap, mulai dari appetizer, sup, hidangan utama, dessert, sampai minuman.

"Boga Group telah berpengalaman di bidang kuliner selama lebih dari 10 tahun. Boga Catering sendiri pernah melayani brand-brand terkemuka sekaligus event pribadi seperti ulang tahun," kata Diana Irene Raru, juru bicara Boga Group, seperti dikutip dari press release.

Sebagai perkenalan Boga Catering dan untuk mendekatkan diri kepada konsumen, Boga Group akan rutin mengadakan acara 'An Unforgettable Taste Experience'. Di sini, konsumen dan pelanggan setia brand Boga Group dapat mencicipi menu-menu yang disediakan Boga Catering. Mereka juga dapat merasakan sendiri layanan untuk penyelenggaraan event.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Facebook: Boga Group Catering atau Twitter: @bogacatering.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment