Friday, October 19, 2012

'Pasta Madness', Pesta Pasta Dua Bulan Penuh


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Siapa tak suka pasta? Hidangan Italia ini populer di seluruh dunia dan digemari oleh hampir semua orang. Kalau Anda ingin puas menyantap pasta, mampirlah ke restoran Scusa. Di sini, berbagai jenis pasta dengan macam-macam paduan saus siap membuat Anda lapar mata!

Selama bulan Oktober dan November 2012, Scusa di InterContinental Jakarta MidPlaza menghadirkan promosi 'Pasta Madness'. Berbagai varian pasta berbeda dihadirkan setiap minggunya. Macaroni dan fettuccini, misalnya, dipadukan dengan meatball sauce yang sanggup menggoyang lidah.

Adapula 'macaroni salad with chicken and light mayo sauce' yang cocok untuk mengawali saat bersantap. Tak ketinggalan 'crab ravioli with tomato cream sauce' dengan paduan gurih sedikit asam segar. Andapun dapat menyaksikan proses memasaknya secara langsung karena para chef Scusa akan menampilkan live cooking.

"Masakan Italia yang disajikan di Scusa mendapat tempat tersendiri di hati penggemarnya. Apalagi dengan adanya Pasta Madness," kata Gary Palm, Executive Chef InterContinental Jakarta MidPlaza.

Tak perlu takut mahal. Dengan Rp 170.000++/orang, Anda dapat berpesta pasta saban Jumat-Minggu dengan kualitas hidangan prima. Selain pasta, Scusa juga menyajikan hidangan autentik Italia serta beragam wine dan minuman premium lainnya. Yuk, ajak pasangan, keluarga, atau rekan makan malam di sini! Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 021-251418.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment