Saturday, October 13, 2012

Pertanyaan Konyol Pada Capres Berhadiah Pizza Gratis Seumur Hidup


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Debat kandidat merupakan momen tepat bagi masyarakat untuk bertanya kepada para calon pemimpin. Umumnya, pertanyaan-pertanyaan serius dilontarkan untuk menguji kandidat. Namun, Pizza Hut Amerika ini justru memberi pizza gratis seumur hidup jika berani menanyakan hal konyol.

Barack Obama dan Mitt Romney saat ini sibuk menjalankan serangkaian aktivitas jelang pemilihan presiden pada 6 November 2012. Tak lama lagi, tepatnya pada 16 Oktober 2012, mereka akan berpartisipasi dalam debat calon presiden untuk kedua kalinya.

Debat ini akan digelar di Hofstra University, New York, Amerika Serikat. Menurut Huffington Post (11/10/12), metode yang diterapkan adalah town hall. Artinya, debat ini akan dihadiri oleh masyarakat terpilih dimana mereka dapat menyuarakan pendapat mereka. Pertanyaan apapun bebas diajukan secara langsung kepada kedua kandidat.

Jika terpilih mengikuti debat, orang hanya perlu menanyakan 'Sausage or Pepperoni?' (sosis atau pepperoni?) atau sebaliknya kepada para calon presiden. Pizza Hut akan memberikan voucher senilai $520 (sekitar Rp 5 juta) per tahun sampai 30 tahun. Program ini dinamakan 'Pizza Party'.

"Penerima hadiah harus merupakan peserta resmi yang bertanya kepada salah satu kandidat selama siaran langsung: 'Sosis atau pepperoni' atau 'Pepperoni atau sosis'," tulis Pizza Hut dalam videonya. Aksi ini semakin menantang karena semua pertanyaan yang diajukan kepada para kandidat akan diperiksa terlebih dahulu.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment