Friday, October 12, 2012

TChefSeries Tupperware Jadi Piranti Andalan Like A Chef


Odilia Winneke - detikFood Jakarta - Sebuah Brand kenamaan asal Amerika yang sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia, Tupperware, kembali menghadirkan season terbaru Like a Chef. Ajang kontes memasak yang kali ini menghadirkan selebriti-selebriti favorit Anda sebagai peserta di setiap episodenya dengan menampilkan TChef Series sebagai highlighted product dalam acara ini.

Program yang telah dimulai sejak awal September lalu ini, memiliki tema berbeda dan seru dalam setiap episodenya. Seperti bulan lalu, para duda keren telah berkompetisi di episode Duren Medan (Duda Keren Manisnya Edan!), ada pesulap yang berusaha menyihir bahan rahasia di episode Simsalakbim, keseruan para presenter seperti Steny Agustaf, Jeremy Tety, dan Fauzi Baadilla di episode Ikan Presto (Ikutan Masak Bareng Presenter Top!)

Keseruan ini masih akan berlanjut di bulan Oktober yang akan menghadirkan Ikang Fawzi, Eddi Brokoli, Asri Welas, Omas & Mastur, Mpok Atiek, dan masih banyak selebriti lainnya. Tidak hanya para selebriti yang membawa keceriaan, tapi juga sang juri Rudy Choirudin dan Titi Kamal, serta host heboh, Irfan Hakim dan Yuanita Cristiani akan tampil dan memberikan berbagai tips memasak di setiap episodenya.

Selain mendapatkan Golden Hat Like a Chef, para pemenang pada setiap episode juga berhak membawa pulang TChef Series Complete Set by Tupperware senilai hampir Rp 10.000.000,-

Ingin melihat serunya selebriti favorit Anda bertarung di dapur? Saksikan Like a Chef, setiap Minggu, pukul 09.00 hanya di TRANS7. Cause everybody can be like a chef! (Advertorial)

(odi/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

0 comments:

Post a Comment